PEMBUKAAN





Assalamualaikum, warahmatullahi, wabarakatuh.
                Alhamdulillah, dengan didorongkan oleh rahmat Allah swt.  Saya mampu membuat blog ini dengan judul blog “PERPUSTAKAAN KITA”.  Semoga saja blog ini bisa dijadikan sebagai sarana bagi para pemirsa dari blog ini, untuk mencari ilmu ilmu yang bermanfaat.
                Sesuai dengan  judulnya saya akan berusaha untuk memposting ilmu ilmu yang bermanfaat orang orang yang melihat atau mengunjungi blog ini, saya sangat bergarap blog saya ini bisa dipergunakan dengan baik dan benar. Bagi para pengunjung yang ingin memberikan kritik dan sarannya bisa saja langsung mengirimkannyake e-mail saya di fiko.creativity@gmail.com
                Sekian teks pembukaan blog ini saya buat mohon maaf apa bila ada kesalahan dalam segi penulisan atau penyusunan kata katanya. Sekian dan terima kasih.


Wassalamualaikum, warahmatullahi, wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar